Sinergitas TNI-Polri Di Blahbatuh, Gelar Pengamanan Bersama Upacara Pitra Yadnya

 


Bali - Sinergitas dan soliditas TNI-Polri senantiasa terjaga dalam rangka mengawal dan mempertahankan NKRI secara nasional serta khususnya menjaga keamanan wilayah.


Sinergitas dan soliditas bukan hanya sekedar slogan dan wacana, tetapi lebih kepada melakukan tugas dengan penuh keikhlasan dan penuh kesadaran, merupakan nilai utama TNI maupun Polri.


Wujud sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Blahbatuh terlihat dari kegiatan pengamanan bersama Upacara Pitra Yadnya Maligia Punggel di Griya Gede Wayahan Buruan, Rabu/23 November 2022.


Sejumlah personel Polri bersama Babinsa Koramil 1616-04/Blahbatuh terlihat akrab menjalin komunikasi dengan masyarakat di sela-sela pengamanan yang turut pula melibatkan Pecalang adat setempat.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menyatakan bahwa Sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Blahbatuh terjalin sangat baik.


"Kebersamaan serta kekompakan antara TNI dan Polri selama ini senantiasa bersama-sama dan bahu-membahu menjalankan tugas sesuai fungsi dalam menjaga dan mengamankan kegiatan masyarakat, tandasnya.  (*)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sinergitas TNI-Polri Di Blahbatuh, Gelar Pengamanan Bersama Upacara Pitra Yadnya

Posting Komentar

0 Komentar