Nekat Bacok Teman Karena Sang Istri Jadi Bahan Guyonan Group WA

Foto : Korban saat dirawat / inset : Terduga Pelaku

PASURUAN - Guyonan di Group WhastAap ternyata bisa membawa malapetaka. Peristiwa itu dialami korban bernama Saiful Anwar (27), warga Kebotohan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, pada Jumat (20/01) kemarin.

Saiful dibacok temannya, usai korban menjadikan istri terduga pelaku sebagai bahan guyonan di WA Group. Terduga pelakunya beinisial HN (25), yang masih satu kampung dengan korban.

Informasi yang diperoleh Kabar Lensa, sebelum bacok korban, ternyata terduga pelaku sempat mengingatkan di Group WA. 

"Guyonan sewajarnya yo le, engkok ojo ngersulo loh lek pedot sak koncoan. Grup iki dadi saksi yoo lek aku ate bacok wong 3 iki (Bercanda sewajarnya ya, jangan menyesal kalau nanti pertemanan putus. Group ini jadi saksi kalau saya akan bacok 3 orang ini)"  isi chat group WA yang tersebar.

Setelah mengingatkan di group WA, HN langsung mencari korban dengan membawa golok. Di depan sebuah warung, terduga pelaku langsung mengayunkan goloknya kepada Saiful Anwar sebanyak 7 kali. Setelah itu mereka dilerai oleh warga.

Kapolres Kota Pasuruan, melalui Kasi Humas, IPTU Merdhania Pravita Shanty mengatakan, kalau pihaknya sudah mengamankan terduga pelaku.

"Saudara HN sudah kita amankan dan saat ini masih dalam proses penyidikan mas" kata Vita.

Vita juga menambahkan, kalau korban saat ini dalam perawatan, karena luka bacok di bagian kepala dan lengan.

"Kalau korbannya mas, saat ini dalam perawatan di RS Soedarsono akibat 7 luka bacok tubuhnya" pungkas Kasi Humas Polres Pasuruan Kota. Minggu (22/01).

(Yud)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama