Pengalian Dana Dengan Melaksanakan Turnamen Ceki



Gianyar - Untuk pengalian dana dalam rangka Penataan Setra Desa Adat Gentong Banjar Gentong Desa Tegallalang Kecamatan Tegallalang dengan melaksanakan turnamen ceki.


Kegiatan turnamen ceki untuk  pengalian dana dalam rangka Penataan Setra Desa Adat Gentong Banjar Gentong Desa Tegallalang Kecamatan Tegallalang dengan melaksanakan turnamen ceki dikawal oleh Babinsa Koramil 1616-06/Tegallalang bersama Bhabinkamtibmas dan Pecalang di gelar diwantilan Pura Dalem Bintang Kuning Desa Adat Gentong Banjar Gentong Kecamatan Tegallalang. Minggu (22/1/23).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua FORMI Kab. Gianyar, I Wayan Tagel Winarta, anggota DPRD Kabupaten Gianyar Fraksi PDIP, I Wayan Ekayana, Ketua PAC PDIP Tegallalang, I Wayan Buda Antara, Kades Desa Tegallalang, Penglingsir Puri Gentong, Bendesa Adat dan kelihan Br. gentong dan Ketua Panitia  beserta Pengurus.


Di awali dengan sambutan dari ketua panitia pada intinya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh undangan yang hadir serta tokoh masyarakat dan para peserta turnamen Ceki yang telah datang , dimana Pelaksanaan turnamen ceki dalam rangka menunjang aktivitas dan kreatifitas dalam melestarikan permainan Ceki di Bali serta dana yang diperoleh nantinya akan digunakan untuk Penataan Setra Desa Adat Gentong Banjar Gentong Desa Tegallalang Kecamatan Tegallalang. 


Ketua FORMI, I wayan Tagel Winarta yang sekaligus membuka turnamen ceki pada intinya menyampaikan dukungan dan memberikan apresiasi dalam turnamen ceki yang di selenggarakan oleh Panitia dan pengurus, Turnamen Ceki ini bukanlah judi apalagi dana yang di dapat untuk Penataan Setra Desa Adat Gentong Banjar Gentong Desa Tegallalang Kecamatan Tegallalang. 


Babinsa Desa Tegallalang Koramil 1616-06/Tegallalang, Sertu I Made Rai Wibisana, menyampaikan agar para peserta bermain secara sportif sehingga pelaksanaan turnamen ceki berjalan dengan aman dan tertib.


Panitia menyediakan hadiah berupa uang tunai total sebesar Rp. 10 juta dengan rincian untuk juara I mendapat hadiah uang sebesar Rp. 5 juta, juara II mendapat uang sebesar Rp. 3 juta, juara III mendapat uang sebesar Rp. 1 juta, juara IV mendapat uang sebesar Rp. 500 ribu, juara V mendapat hadiah uang sebesar Rp. 500 ribu dan hadiah doorprize dari Sponsor.  (*)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama