Polisi Menolong, Personel Polsek Ubud bantu angkat muatan Warga masyarakat di pasar desa



Bali - Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Personel Polsek Ubud wajib hadir ditengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan, sebagai wujud nyata dari Pelayanan Polri  khususnya Polsek Ubud dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


Hari ini, Polsek Ubud melaksanakan Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan berupa Patroli dialogis menyasar Pasar Kedewatan Kecamatan Ubud yang di pimpin Panit 1 Intelkam Polsek Ubud Aiptu Ngakan Anta Kumara, S.H. dengan melibatkan personel sebanyak 6 orang personel gabungan. Kamis (19/01/2023)


Kegiatan Patroli ini dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah terjadinya aksi premanisme dan Kriminal Lainnya utamanya di pasar maupun pada tempat/pusat perbelanjaan dan tempat-tempat keramaian lainnya yang dapat meresahkan masyarakat.


Dalam pelaksanaan Patroli Dialogis ini personel Polsek Ubud membantu warga masyarakat yang sedang membawa barang belanjaan yang cukup banyak, sontak personel Polsek yang sedang melaksanakan patroli dengan cepat membantu mengangkat barang bawaan untuk di bawa ke kendaraan. 



Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. menyampaikan kegiatan patroli dialogis dengan sasaran pusat perekonomian baik pasar maupun tempat perbelanjaan lainnya sebagai wujud Polri dalam menjaga Kamtibmas, dan personel wajib memberikan pelayanan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas. Tutupnya.  (*)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama