Begal Beraksi di Pandaan, Perempuan Jadi Korban Pembacokan

Foto : Ilustrasi

PASURUAN - Begal di wilayah Pasuruan sepertinya terus saja bergerilya untuk mencari mangsa. Mereka terus mengincar korban korban yang sudah menjadi sasaran target tanpa pandang bulu. Bahkan, seorang cewek pun tak luput dari sadisnya kawanan begal.

Belum adem ingatan kita tentang kejadian begal di Rembang, yang melukai korbannya. Semalam, kekerasan seperti itu kembali di dua tempat. Satu di Kraton Wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota. Satunya lagi di Pandaan masuk wilayah hukum Polres Pasuruan.

Untuk di Pandaan, korbannya seorang perempuan bernama Ana Suyanti (30), Warga Desa Manaruwi, Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan. Minggu (05/02).

Ceritanya, sekitar pukul 03.15 pagi, korban pulang dari Trawas mau ke orang tuanya di Bangil. Saat di SPBU Kuti, sepertinya dia sudah dibuntuti oleh kawanan begal ini. Sampai di Utara SMPN 1 Pandaan, Dusun Bajang, Desa Kebonwaris, Kecamatan Pandaan, tiba tiba sang begal langsung membacok korban. Sehingga korban terjatuh, dan sepeda motor Scoopy miliknya dibawa lari si begal.

Karena kejadian ini, korban harus dibawa ke Rumah Sakit Bangil untuk mendapatkan perawatan. Akibat sabetan itu, korban mengalami luka parah di bagian kepala dan lengan sebelah kanan.

Saat dikonfirmasi, Iptu Budi Luruh, Kanit Reskrim Polsek Pandaan mengatakan, kalau pihaknya sudah menerima laporan itu. Bahkan dia mengaku sudah melakukan penyeledikan peristiwa sadis yang terjadi wilayahnya.

"Betul, kita sudah menerima laporan itu, dan saat ini kita sudah melakukan penyelidikan dan sudah datangi tempat kejadian" singkat Kanit Reskrim.

(Die)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama