Dump Truck Muat Batu, Lindas Bocah Sekolah Hingga Tewas

Foto : Polisi olah TKP / inset : korban

PASURUAN - Bocah perempuan berinisial AF (9 th), asal Desa Umbulan, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, tadi pagi tertabrak truck Nopol N-9713-TI di depan sekolahnya. Karena kejadian itu, korban langsung tewas di lokasi kejadian. Rabu (28/02).

Diketahui, sopir truck batu itu berinisial ZA (34th), warga Winongan Kidul Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Korban terlindas didepan SDN Umbulan saat naik sepeda gayung (pancal).

Ceritanya, sekitat pukul 10.00 Wib, Dump truck batu itu dari arah Selatan ke utara. Sesampainya di lokasi, ada anak sekolah naik sepeda pancal dari arah berlawanan. Tiba tiba kecelakaan itu terjadi dan anak tersebut terjatuh. Sontak korban terlindas roda belakang sebelah kiri dan tewas seketika.

Setelah kejadian, korban sempat dibawa ke RSUD Grati Pasuruan. Korban rupanya mengalami luka di kepala dan tangan kiri patah. Sebelum dibawa ke rumah sakit, korban tergelatak dan masih memakai kaos kaki putih dan sepatu hitam di jalan dengan penutup sarung.

Sementara itu, armada pengangkut batu itu sudah diamankan Unit Laka Lantas Polres Pasuruan. Sopirnya pun katanya sudah diamankan untuk dimintai keterangan.

"Untuk pengemudi berikut kendaraan yang terlibat sudah kami amankan" kata Kunaifi Kanit Laka Polres Pasuruan.

(Die)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Dump Truck Muat Batu, Lindas Bocah Sekolah Hingga Tewas

Posting Komentar

0 Komentar