Elpiji Ngowos, 5 Orang di Rembang Alami Luka Bakar

Foto : Korban saat di Rumah Sakit

PASURUAN - Lima orang warga Desa Sumber Glagah, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, terpaksa dibawa ke Rumah Sakit Daerah (RSUD) Bangil, karena alami luka bakar

Mereka adalah Rokha (81), Huroida (31), Hardiyanti Rukmana (23), Huzaima (51), Humaimah (60). Dari ke-lima korban itu, semuanya merupakan warga Desa Sumber Glagah Rembang Pasuruan.

Mereka terbakar akibat api tungku yang menyambar elpiji 3Kg. Peristiwa itu terjadi di rumah Fauzan, Dusun Krajan, Desa Sumber Glagah Rembang, sekira pukul 11.30 Wib, pada Minggu (05/02) kemarin.

Mula mula, Makhrus memasang regulator ke tabung gas 3kg di rumah Fauzan yang sedang hajatan. Namun saat tancapkan regulator, ternyata tabung itu ngowos. Akhirnya, tabung gas itu dibawa dan di rendam dalam bak mandi.

Warga akhirnya curiga, karena Makhrus tak keluar keluar dari dalam kamar mandi sekitat 10 menit. Setelah dilihat ternyata sudah dia sudah lemas dan tak berdaya.

Melihat hal itu, akhirnya emak emak itu berusaha menolong dengan menyeret Makhrus keluar. Namun sayang, api pada tungku dapur, ternyata menyambar elpiji. Tak ayal mereka yang ada di sekitarnya langsung ikut tersulut api.

Saat dikonfirmasi, Aiptu Agus Susanto Kanit Reskrim Polsek Rembang membenarkan kejadian itu. Namun, ia mengatakan kalau tabung elpiji itu tidak sampai meledak. "Kita sudah datangi TKP, orangnya sudah dibawa ke Rumah Sakit" kata Agus.

(Die)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama