Video "SmackDown" di Prigen Viral, Terduga Pelaku Pakai Kaos "Kutho Begal"

Foto : Tangkapan layar video viral / inset : terduga pelaku

PASURUAN - Video kekerasan terhadap anak berseragam sekolah, viral di media sosial facebook, Kamis (02/03). Video berdurasi 25 detik itu, diunggah oleh akun Mey sekitar 1 jam yang lalu.

Di group facebook, juga terdapat unggahan yang sama tentang kekerasan itu. Bahkan ada video lain yang berdurasi 49 detik yang menggambarkan kekerasan anak. Dalam 3 jam unggahan itu ternyata sudah dibagikan sebanyak 21 kali dan tayang sekitat 2005 kali.

Selain korban, dalam video berdurasi 25 detik itu, terlihat 3 pemuda berada di TKP, dan 1 anak men-videokan.

Di video itu, terlihat 1 pemuda pakai sweater hitam sedang me-mepet korban dari belakang. Sedangkan, 1 pemuda berkaos hitam dengan tulisan "KUTHO BEGAL", nampak beringas menganiaya anak itu. 

Saking bringasnya, pria berambut sedikit gondrong itu, beraksi seperti aktor laga legendaris jaman dulu yaitu brucee lee.

Beberapa kali tendangan mendarat di tubuh anak yang terlihat sudah tak berdaya itu. 1 terlihat mendarat di dada depan, dan 1 lagi bagian dagu korban.

Dalam Video berbeda, nampak pelaku makin bringas, hingga tak pakai kaos lagi. Pukulan demi pukulan terlihat mendarat ke tubuh korban. Tak hanya itu, korban juga beberapa kali dibanting seperti tayangan di televisi berjudul WWE SmackDown.

Meski korban sudah tak berdaya, pemuda itu seperti kesurupan dengan memukuli anak itu, meski sudah terlihat terjatuh. Tak tanggung-tanggung, pria itu juga telihat beberapa kali menginjak-injak korban yang sudah tak punya daya. Beberapa kali korban mengharap belas kasihan namun tak dihiraukan pelaku.

Foto : Tangkapan layar saat terduga pelaku injak korban

Usut punya usut, ternyata peristiwa kekerasan itu terjadi di Desa Sukoreno Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Namun untuk waktunya, Kabar Lensa masih menggali informasi pastinya. Bahkan siapa yang menjadi korban kekerasan masih belum didapat oleh team Kabar Lensa

Secara singkat, Kasi Humas Polres Pasuruan IPDA Bambang Sugeng Hariyadi sempat menjawab pertanyaan wartawan. Menurut Bambang,  kekerasan itu terjadi di Prigen dan sudah ditangani polisi. "Masih di lokasi lur, diamankan pak kades setempat" jawab singkat Bambang yang terlihat masih sangat sibuk.

(Die)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama