Aksi Simpatik Kapolsek Blahbatuh, Pimpin Razia Ranmor Ops Ketupat Agung 2023



Gianyar - Dalam rangka pengamanan Idul Fitri 2023 M/1444 H, Polri melaksanakan melaksanakan Operasi dengan sandi Operasi Ketupat Agung 2023 yang dimulai sejak tanggal Selasa/18-04.


Dalam mendukung pelaksanaannya, Polsek Blahbatuh menggelar Razia Ranmor dengan sasaran orang dan barang berbahaya yang dilaksanakan di Jalan Raya Udayana Blahbatuh, Rabu /19 April 2023.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama, S.H. didampingi Wakapolsek AKP I Komang Gede Budiarta, S.H. memimpin pelaksanaan kegiatan bersama sejumlah personel gabungan piket fungsi dan staff.


“Polri berkomitmen untuk melaksanakan pengamanan secara lebih optimal melalui operasi terpusat dengan sandi Ketupat Agung 2023, selama 14 hari sejak 18 April hingga 1 Mei 2023. Operasi ini telah diawali dengan KRYD tanggal 10-16 April 2023 dan akan dilanjutkan pasca operasi pada 2 Mei hingga 9 Mei 2023,” ucap Kapolsek.


Dirinya menegaskan bahwa melalui Razia Kendaraan bermotor pihaknya berupaya menjaga stabilitas Kamtibmas menjelang Hari Raya Idul Fitri.


"Sasaran kegiatan yakni orang dan barang berbahaya, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di jalan raya bagi pengguna jalan utamanya masyarakat yang mudik, hal ini bertujuan untuk mendukung Kondusifitas Kamtibmas jelang Idul Fitri 1444 H, tandasnya.


Dalam kegiatan terpantau Kapolsek secara spontan melakukan aksi simpatik dengan bertegur sapa bahkan memasangkan tali pengikat helm yang digunakan oleh pengendara.


"Kami berharap masyarakat tetap mengutamakan keselamatan dijalan, patuhi rambu-rambu dan peraturan lalu lintas agar selamat sampai tempat tujuan, tandas Kompol Tama.  ***

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama