Mengecek Kesiapan Personel, Kasi Propam : Bangun Komunikasi Yang Baik Dengan Masyarakat

  


Polresta Jayapura Kota,- Ps. Kasi Propam Polresta Jayapura Kota Ipda Basriman bersama dua Personelnya mengecek kesiapan Personel yang bertugas di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Cartenz 2023, Selasa (18/4).


Pengecekan tersebut dilakukan secara rutin untuk memastikan kehadiran dan kesiapan Personel yang bertugas di Pos tersebut untuk mengamankan perayaan Idul Fitri yang semakin dekat.


Kasi Propam menjelaskan dirinya bersama Personel yang mendampingi mengecek Kelengkapan Anggota yang bertugas, mulai dari seragam yang digunakan hingga buku kehadiran.


"Pengecekam yang kami lakukan ini merupakan tugas rutin yang tiap hari akan kami laksanakan selama Operasi Ketupat Cartenz ini berlangsung," terangnya.


Operasi Ketupat Cartenz telah digelar dari hari Senin kemarin yakni tanggal 17 April hingga 4 Mei  2023, telah Kapolresta Jayapura Kota telah menugaskan Personelnya untuk mengamankan kelancaran rangkaian perayaan Idul Fitri oleh masyarakat yang beragama Islam di Kota Jayapura.


"Untuk itulah kami sebagai Sipropam Polresta Jayapura Kota yang merupakan perpanjangan tangan Kapolresta terkait kedisiplinan Personel dilapangan, akan menindak tegas para Personel yang tidak menjalankan tugas yang telah diamanahkan," jelas Kasi Propam.


Kasi Propam menghimbau kepada seluruh warga Kota Jayapura bahwaKondusifitas Kamtibmas  merupakan tugas bersama bukan hanya Polri, dan pihaknya juga mengajak Personel yang bertugas untuk selalu membangun komunikasi yang baik kepada masyarakat dan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selalu mengedepan pendekatan persuasif dan humanis.(*)


Penulis : Sesa

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Mengecek Kesiapan Personel, Kasi Propam : Bangun Komunikasi Yang Baik Dengan Masyarakat

Posting Komentar

0 Komentar