Wujud Sinergisitas TNI-Polri Laksanakan Halal Bihalal di Lobi Polres Tabanan



Tabanan, Sabtu 22 April 2023-Sebagai wujud dari kekompakan dan sinergisitas dari TNI-Polri di Tabanan pada hari Sabtu tanggal 22 April 2023 siang melaksanakan kegiatan halal bihalal dalam rangka hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes,S.H.,S.I.K.,M.H. dan Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf. Riza Taufiq Hasan,S.I.P. juga dihadiri oleh Waka Polres Tabanan Kompol Doddy Monza,S.I.K.,M.Si., M.I.K. Hadir pula Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan Nyonya Ina Leo Dedy Defretes dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan. Acara halal bihalal tersebut juga diikuti oleh Pejabat Utama Polres Tabanan, Kapolsek Jajaran beserta Ketua Ranting Bhayangkari  dan Anggota Polres Tabanan yang beragama Islam serta personel Kodim 1619.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh anggota Polres maupun Kodim yang merayakan dan mohon maaf lahir dan batin. "Semoga dengan dilaksanakannya hal bihalal ini menjadi ajang silahturahmi antara TNI-Polri menjadi semakin kompak dan eksis dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Tabanan," ucap Kapolres Tabanan. 


Sedangkan Dandim 1619 Tabanan mengatakan bahwa "hari ini merupakan hari kemenangan setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan. Disinilah kita merenung kembali, fitrah seperti bayi yang baru dilahirkan. Kami mewakili keluarga besar Kodim 1619 Tabanan juga mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin. Harapan kita semua TNI-Polri apapun agamanya harus tetap bersatu, kita punya Pancasila harus kita pedomani dan jaga bersama-sama," kata Dandim. 


"Mudah-mudahan jalinan silahturahmi ini bukan cuma sampai disini akan selalu bersinergi dan berkolaborasi dalam pelaksanaan tugas dilapangan. Hilangkan semua pemikiran ego sektoral dan kepentingan pribadi tetapi semua demi kepentingan bangsa dan negara. Sekali lagi kami ucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh umat Muslim yang merayakan," tutup Dandim 1619 Tabanan. 


(Humas Polres Tabanan)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama