Danrem 092/Mrl Tinjau Capaian Fisik TMMD 116 Di Tarakan.

  


Tarakan - Komandan Resor Militer (Danrem) 092/Mrl Brigjen TNI Ari Estefanus,S.Sos.,M.Sc meninjau capaian fisik pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 116 Kodim 0907/Trk,Kamis(25/05/2023).


Kedatangan Brigjen TNI Ari Estefanus didampingi langsung Komandan Satgas TMMD Reg 116 Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si

Dilokasi Pembukaan badan Jalan sepanjang 1000 Meter diwilayah RT.04 Kel.Pantai Amal,Kec.Tarakan Timur.


Di kesempatan itu, Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Ari Estefanus,S.Sos.,M.sc menyatakan jika program TMMD sangat efektif membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan di wilayahnya.


Seperti sasaran fisik jalan, RTLH, sebagaimana yang kita lihat sangat memberi manfaat langsung bagi masyarakat," ucapnya.


Dalam tinjauan tersebut, Danrem juga memastikan bagaimana capaian fisik TMMD 116 Kodim 0907/Trk sudah hampir selesai 100 persen.


"Saya percaya, sebelum tanggal 08 Juni nanti semua sasaran fisik akan tercapai 100 persen. Dan saya juga berterima kasih kepada Pemerintah Kota Tarakan yang sudah mendukung sehingga telaksananya TMMD di Kelurahan Pantai amal dan saya berharap nantinya terus ditingkatkan dengan kegiatan karya bakti antara TNI dan pemerintah daerah,"tuturnya.


Ia melihat apa yang dikerjajan oleh Satgas TMMD sangat luar biasa. Menurutnya, hal tersebut adalah bagian dari sinergitas TNI, Polri, pemerintah daerah dan masyarakat yang sudah bahu-membahu untuk mewujudkan harapan dari masyarakat. 


"Alhamdulillah hari ini kita lihat jalan sudah tembus,Harapan kita ke depan, masyarakat turut merawat apa yang telah kita hadirkan disini sehingga bisa bermanfaat bagi kita semua,"pungkasnya.

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Danrem 092/Mrl Tinjau Capaian Fisik TMMD 116 Di Tarakan.

Posting Komentar

0 Komentar