Jambret di Beji Makan Korban, Pelaku dan Suami Korban Meninggal


PASURUAN - Salah satu pelaku penjambretan, yang sempat jadi bulan-bulanan masa di Kecamatan Beji kemarin kabarnya meninggal dunia. Dia adalah Yanto (35) warga Desa Klumprit  Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Dia tewas di Pusdik Porong, usai dikeroyok warga karena jambret kalung.

Kabar duka juga datang dari keluarga korban Jambret yang terjadi di Beji. Suami korban yang sempat melakukan pengejaran kabarnya juga meninggal dunia. Ia meninggal usai terjatuh dari sepedanya karena menabrak kedua pelaku. Sebelum meninggal, suami korban sempat menghajar kedua pelaku yang saat itu terlihat terkapar.

Kabar tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Farouk Ashadi Haiti. Dia mengaku sudah mendapat laporan tentang meninggalnya terduga pelaku dan meninggalnya suami korban  "Betul pak. Kemarin kanit polsek melaporkan demikian" Singkat Farouk.

Perlu diketahui, kemarin sekitar jam 09.15 Wib, terjadi penjambretan di Beji Pasuruan. Korbannya ialah Sa'adah warga Kedanten wetan, Desa Wonokoyo Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan.

Saat kalungnya dijambret, terduga pelaku nge-gas melarikan diri. Namun sayang, sang suami ternyata ada di belakang Sa'adah, hingga terjadi kejar kejaran.

Tak lama, kedua terduga pelaku jatuh dan dihajar ramai-ramai oleh warga.

Tak puas, warga yang terlanjur geram akhirnya membakar sepeda motor Satria FU milik terduga pelaku.

(Die)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jambret di Beji Makan Korban, Pelaku dan Suami Korban Meninggal

Posting Komentar

0 Komentar