Jambret Emak Emak, Terduga Pelaku di Masa, Sepedanya Dibakar

Foto : Tangkapan Layar Video saat Terduga pelaku diamuk masa

PASURUAN - Dua pria jadi bulan-bulanan masa, usai tertangkap karena diduga jadi pelaku penjambretan. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.15 Wib. Rabu (10/05).

Satu orang diketahui bernama Hartono (25), warga Desa Sebani, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Sedangkan rekannya bernama Yanto (35) warga Desa Klumprit  Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Dari video yang beredar, nampak 1 orang tergeletak tak berdaya terkena hantaman balok kayu secara bertubi-tubi diatas jembatan. Tak jauh dari situ, rekannya, juga nampak terkapar dalam sungai dengan hadiah balok kayu yang terus mendarat dari kemarahan warga.

Untungnya, nyawa mereka tak jadi melayang karena diselamatkan Satpam dan TNI. Meski begitu, terduga pelaku akhirnya dibawa ke rumah sakit Porong untuk dirawat.

Tal sampai disitu, warga yang geram akhirnya membakar kendaraan Satria FU warna hitam milik terduga pelaku penjambretan.

Ceritanya, waktu itu ada seorang emak-emak naik Beat warna Putih hendak pulang ke rumahnya Dusun Kedanten wetan, Desa Wonokoyo Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan.

Saat berada di pertigaan Dusun Kedanten Wetan, wanita itu dipepet kedua pelaku dan kalung yang dipakai korban juga dijambret. Tak ayal ibu ibu itu bertirak "Jambret-Jambret".

Pucuk dicinta ulam pun tiba, rupanya kedua pelaku tak sadar kalau suami korban berada di belakangnya. Sehingga terjadi kejar-kejaran antara kedua pelaku dan suami korban.

Dan ternyata, si pelaku tak semahir valentino rossi dalam bersepeda. Sehingga mereka berdua nyungsep dan tertangkap oleh warga. Sehingga mereka berdua akhirnya jadi pemuas kemarahan warga.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Farouk Ashadi Haiti, membenarkan adanya kejadian itu. Melalui sambungan telpon, Farouk mengatakan kalau kedua pelaku tersebut memang terkenal sebagai spesialis jambret di wilayah tersebut.

(Die)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jambret Emak Emak, Terduga Pelaku di Masa, Sepedanya Dibakar

Posting Komentar

0 Komentar