Semangat Berkobar Satgas TMMD Kodim 0907/Trk Demi Rakyat.

  


Tarakan - Semangat Berkobar ditunjukan oleh satgas TMMD di wilayah RT.04 Kel.Pantai Amal 

Dalam Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 116 Kodim 0907/Trk Pembangunan Infrastruktur sasaran Fisik Pembangunan badan jalan penghubung. 


Seperti yang tertangkap camera Penerangan Kodim 0907/Trk nampak Prajurit Satgas TMMD Ke 116  terus semangat dalam menyelesaikan sasaran fisik pembangunan jalan,Sabtu(13/05/2023).


Tepisah Dansatgas TMMD 116 Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si Mengatakan,bahwa selama pelaksanaan TMMD ini prajurit TNI bersama masyarakat menjalankan tugasnya di wilayah RT.04 dan tidak mengenal libur.


Anggota Satgas bersama warga lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi sasaran fisik TMMD tersebut dengan semangat berkobar ” jelasnya.


Setiap hari, anggota Satgas TMMD dibantu warga sekitar, mereka terus bekerja melakukan pembangunan jalan,lanjut Dandim.


Menurutnya, apa yang dilaksanakan di TMMD Reguler 116 merupakan sebuah tugas negara yang harus dilaksanakan sebaik mungkin. 


"Melaksanakan program TMMD adalah bentuk kontribusi kami sebagai TNI membangun bangsa.Semoga yang kita laksanakan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dan dapat membawa perkembangan perekonomian masyarakat khususnya warga RT.04 Kel.Pantai Amal dan sekitarnya"pungkasnya.

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Semangat Berkobar Satgas TMMD Kodim 0907/Trk Demi Rakyat.

Posting Komentar

0 Komentar