Siang Bolong Begal Masuk Wonorejo, Emak Emak Diancam Pakai Senjata, Sepedanya Digondol

Foto : Ilustrasi Begal

PASURUAN - Aksi begal terjadi di wilayah Wonorejo Kabupaten Pasuruan, siang tadi sekitar pukul 13.30 Wib. Kamis (04/05).

Korbannya adalah emak-emak bernama Mahmuda (36), warga Krajan Desa Kluwut Kecamatan Wonorejo Pasuruan.

Saat itu, korban bersama anaknya yang masih usia 8 bulan, berangkat ke sebuah mini market di Alun-alun Contong. Dijalan korban mengaku sudah bertemu dengan kedua pelaku yang terlihat bingung.

"Saat berangkat dua orang itu sudah berada dekat lokasi dan muter muter seperti orang kebingungan" kata korban.

Mahmuda pun tak menghiraukan dan terus berangkat ke mini market untuk beli kebutuhan anaknya. Usai belanja, dia langsung pulang dengan menggendong anaknya sembari naik sepeda.

Di sebelah pabrik tahu, tepatnya Desa Kluwut Wonorejo, korban dihadang 2 orang lelaki yang tadinya sempat berpapasan. "Yang satu ada di sepedanya, dan satu lagi menghadang saya pak" cerita korban sambil gemetaran.

Tak hanya menghadang, pelaku juga menodongkan senjata tajam ke leher korban. "Kalau kamu teriak anak kamu saya bunuh" kata korban tirukan sang begal.

Karena takut anaknya terluka, korban akhirnya menyerahkan sepeda motor Honda Beat yang baru dibelinya.

"Untung saya pakai kerudung, jadi saya tak apa-apa. Cuma luka gores sedikit pak" pungkas Mahmuda.

Atas kejadian itu, korban mengaku kehilangan unit beserta STNK-nya. Didalam jok sepeda yang hilang, juga terdapat dompet, identitas, ATM dan barang barang milik-nya.

Sampai saat ini, korban mengaku belum lapor ke Polisi. Dia mengaku masih menunggu suaminya yang masih bekerja di luar kota.

(Die)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Siang Bolong Begal Masuk Wonorejo, Emak Emak Diancam Pakai Senjata, Sepedanya Digondol

Posting Komentar

0 Komentar