Tuntas,Dansatgas : Semoga Semua Pengabdian Prajurit Bisa Dijaga Dengan Baik.

   


Tarakan – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan wujud dari kemanunggalan TNI dan rakyat dalam bentuk operasi bhakti yang dilaksanakan bersama- sama seluruh komponen masyarakat termasuk pemerintah daerah sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


Hal inilah yang sudah dilaksanakan jajaran Kodim 0907/Trk melalui Program TMMD Reguler ke-116 di wilayah RT.04 Kel.Pantai Amal,Kec.Tarakan Timur sehingga kalimat ‘TMMD Menjadi Harapan Baru bagi masyarakat setempat.


 Selaku Dansatgas,Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si mengatakan bahwa semua target sasaran fisik maupun non fisik selesai tepat waktu.


“Alhamdulillah, seluruh pengerjaan sasaran fisik utama, jalan dan 6 unit RTLH,termasuk sasaran non fisik sudah 100 persen rampung,” ujarnya,Rabu( 07/06/2023).


Sebulan penuh berjibaku menuntaskan kegiatan fisik dan non fisik dengan mengerahkan 150 prajurit, untuk menuntaskan penantian warga RT.04 Kel.Pantai Amal yang selama ini menginginkan jalan untuk kegiatan kesehari-hari.


“Satgas sangat bekerja keras selama sebulan ini. Tapi itu merupakan bentuk pengabdian kita kepada negeri, dan turun langsung untuk menuntaskan apa yang menjadi kesulitan warga." Saya berharap semua pengabdian prajurit ini dapat di jaga dan dinikmati oleh seluruh masyarakat Tarakan Khususnya warga RT.04 Kel.Pantai Amal,” tutupnya.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama