Wujudkan Tepat Guna dan Tepat Sasaran, Kodam IX/Udayana Gelar Rapat Kesiapan TMMD Ke-117



Denpasar - Pastikan kesiapan pelaksanaan TMMD ke-117 Tahun 2023 yang digelar selama satu bulan mulai 12 Juli sampai dengan 10 Agustus 2023 mendatang, Aster Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf Puji Hartono, S.I.P., memimpin rapat koordinasi bertempat di Rupatama Syafiudin Makodam IX/Udayana, Denpasar, pada Kamis (22/6/2023).


Pada TMMD ke-117 ini, Kodam IX/Udayana menggelar di 4 sasaran yaitu di wilayah Korem 161/WS (NTT) dilaksanakan di Kodim 1604/Kupang dan Kodim 1613/Sumba Barat, dan di Korem 162/WB (NTB) dilaksanakan di wilayah Kodim 1620/Loteng, serta untuk di Korem 163/WSA berlokasi di wilayah Kodim 1611/Badung.


Dalam kegiatan rapat yang dipimpin oleh Aster Kasdam IX/Udayana tersebut, para Dansatgas TMMD menyampaikan rencana kesiapannya. Untuk Dandim 1611/Badung selaku Dansatgas TMMD memaparkan secara langsung di Makodam dan para Dansatgas lainnya menyampaikan paparannya secara daring.


Pada kesempatan tersebut, Aster Kasdam menyampaikan penekanan dan arahan dari Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., yaitu dalam pelaksanaan pekerjaan sasaran fisik agar dilaksanakan sesuai dengan spesifikasi teknis yang direncanakan, sehingga  nantinya hasil TMMD bisa dijaga dan dipelihara untuk dapat dipakai dalam masa waktu yang lebih lama.


Selanjutnya, kegiatan non fisik harus mampu mendukung dan meningkatkan wawasan serta pengetahuan masyarakat. Selain itu, dalam pelaksanaan kegiatan baik pada sasaran fisik maupun non fisik selalu perhatikan faktor keamanan, kesehatan dan keselamatan.


Untuk kelancaran dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Terkait tertib administrasi agar dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku dan laksanakan koordinasi bersama instansi terkait dengan sebaik-baiknya dalam pelaksanaan TMMD ini. (Pendam IX/Udy)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Wujudkan Tepat Guna dan Tepat Sasaran, Kodam IX/Udayana Gelar Rapat Kesiapan TMMD Ke-117

Posting Komentar

0 Komentar