Bripda Dwi Surya Ningsih Atlit Polda Bali Raih Juara 3 Judo Kapolri Cup


Bali-Bripda Dwi Surya Ningsih salah satu atlit kebanggaan Polda Bali, berhasil menyabet juara 3 dalam kejuaraan Judo Kapolri Cup 2023, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, yang dilaksanakan di padepokan pencak silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta pada minggu 9 Juli 2023.


Pada kejuaraan tersebut Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si., turut hadir bahkan menunjukan kebolehannya dengan melakukan bantingan terhadap lawannya dan Kapolri disematkan sabuk hitam oleh Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PBPJSI) Letjen TNI Maruli Simanjuntak.


Kapolda Bali beserta seluruh jajaran mengucapkan selamat atas prestasi yang di raih Bripda Dwi Surya Ningsih, yang saat ini bertugas di Bid TIK Polda Bali.


Terimakasih telah mengharumkan dan membawa nama baik Polda Bali di tingkat Nasional, semangat berlatih dan pertahankan bahkan kalo bisa ditingkatkan prestasi kedepan.


Bagi seluruh personel Polda Bali dan jajaran, jadikan prestasi  Bripda Dwi Surya Ningsih atlit kebanggaan kita, menjadi motifikasi dalam meraih prestasi dan semangat dalam melaksanakan tugas. (*)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama