Hari Galungan, Personel Sat Samapta Atensi Kegitan Masyarakat


Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, memerintahkan jajarannya untuk terus intensifkan berbagai kegiatan preventif dalam hal memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat saat Hari Raya Galungan. 


Kegiatan preventif tersebut merupakan langkah Polres Klungkung dalam menjamin keamanan masyarakat serta ajakan kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Klungkung tetap aman saat Hari Raya Galungan supaya dapat berjalan dengan kondusif.


Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan Patroli malam diseputaran Kota Seperti Di DTW Kertagosa, Pasar Galiran, Terminal Galiran dan di lanjutkan dengan menyusuri Jalan Ida Bagus Mantra serta obyek obyek vital lainnya seperti perkantoran dan perumahan pada penduduk, pada Rabu (2/8/2023 ) Malam


Dalam kegiatan patroli tersebut, Personel Sat Samapata yang di pimpin Danru 3 Aiptu I Nyoman Sukayana mengajak kepada warga masyarakat yang di jumpainya untuk ikut berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Klungkung saat Hari Raya Galungan supaya tetap dalam keadaan aman dan kondusif.


Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra mengatakan dengan hadirnya personel Sat Samapta di tengah tengah masyarakat saat hari raya galungan ini semoga dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan, karena partisipasi dari semua pihak dalam menciptakan situasi Kamtibmas saat Hari raya Galungan sangat di perlukan. Imbuhnya ***

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama