Penjelasan Polisi Terkait Kedatangan Warga Bugbug Ke Polda Bali

  


Bali-Kabid Humas Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., membenarkan kedatangan warga Bubug, pada kamis 07/09/2023 sekitar pukul 09.50 wita.


Kedatangan sekitar seratus orang warga Bubug mengenakan pakaian adat Bali dengan tertib dan bertujuan untuk mengantar dan memberikan dukungan moril terhadap warga Bugbug yang dipanggil Ditreskrimum Polda Bali, karena dugaan kasus pengerusakan/pembakaran Neano Resort di Enjung Awit, Desa Adat Bugbug, yang terjadi tanggal 30 Agustus lalu.


Tentunya kami Polda Bali menyambut kedatangan warga Bubug tersebut dengan baik dan bahkan Dir Intekam Polda Bali meminta maaf kepada warga Bugbug, karena keterbatasan tempat di Mapolda Bali jadi kendaraan warga diarahkan parkir dan warga diterima diparkir utara Gor Ngurah Rai.


Dari hasil kesepakatan dengan warga Bugbug, hanya warga yang diperiksa saja di perbolehkan masuk ke Polda dan didampingi oleh penasehat hukum.


Saat ini pemeriksaan terhadap para saksi yang berjumlah 10 orang didampingi penasehat hukum masih berjalan di Ditreskrium Polda Bali.


Kami bertemakasih atas ketertiban warga Bugbug dan berharap warga dapat menghormati dan mempercayakan proses hukumnya kepada Polda Bali.  ucap Kombes Jansen. (*)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama