Batalyon Zeni Tempur 18/YKR memperingati HUT ke-9 dengan aksi Donor Darah


Gianyar - Dalam menyambut HUT ke-9 satuan Batalyon Zeni Tempur 18/YKR merayakannya dengan aksi baik yang luar biasa. Dalam hangatnya kebersamaan, Yonzipur 18/YKR mengadakan Aksi donor darah untuk membantu sesama. Bali (26/10/2023) 

Pada Hari ini, anggota Yonzipur 18/YKR beserta Persit KCK Cab Yonzipur 18 PD IX/Udayana bersama-sama menghadiri kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Aula Yonzipur 18/YKR, Gianyar, Bali. Komandan Batalyon Zeni Tempur 18/YKR Letkol Czi Damai Adi Setiawan S.I.P. juga turut menghadiri Kegiatan Donor Darah ini. Aksi Donor Darah ini dilakukan dengan harapan bahwa satu sumbangan darah dapat menyelamatkan nyawa dan memberikan harapan bagi yang membutuhkan.

Kegiatan Donor Darah tidak hanya dilakukan di Markas Batalyon Zeni Tempur 18/YKR saja namun dilakukan juga di Kompi A dan Kompi B Yonzipur 18/YKR

Dengan Aksi Donor Darah ini, kami menunjukkan bahwa kekuatan militer kami tidak hanya berada di medan perang, tetapi juga dalam tindakan kemanusiaan yang tulus. Kami bersama-sama membuktikan bahwa keberanian dapat diukur dari kemampuan untuk memberikan kepada mereka yang membutuhkan. Semoga Aksi Donor Darah ini menjadi motivasi bagi semuanya dalam membantu sesama. (*)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama