Yonzipur 18/YKR Gandeng Warga Lakukan Pembersihan di Sekitar Pura Griya Tampak Siring

 


Gianyar - Karya Bakti TNI Satnonkowil merupakan bagian dari metode Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD yang bertujuan untuk membantu dan mendukung Satkowil dalam upayanya membantu Pemda meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan bersifat fisik dan nonfisik guna mewujudkan stabilitas wilayah. 


Dalam upaya tersebut, Batalyon Zeni Tempur 18/Yudha Karya Raksaka menggelar Karya Bakti berupa pembersihan sekitar lokasi Pura Griya yang berada di Desa Tampak Siring, Kecamatan Tampak Siring, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali, pada Selasa (22/8/2023). 


Kegiatan yang bertajuk Karya Bakti TNI Satnonkowil Semester II TA. 2023 tersebut dilaksanakan secara gotong-royong bersama  masyarakat Desa Tapak Siring, disertai juga dengan penyerahan Paket Sembako bagi warga yang berkebutuhan khusus. 


Dalam keterangannya, Danyonzipur 18/YKR Letkol Czi Damai Adi Setiawan, S.I.P, Melalui Pasi Intelijen Yonzipur 18/YKR Lettu Czi Ariel Dian Prastyo menunjuk Desa Tampak Siring bsebagai desa tujuan dilaksanakannya Karya Bakti dikarenakan desa tersebut merupakan desa yang berperan penting guna mendukung kelancaran dalam pelaksanaan latihan bagi Satuan Yonzipur 18/YKR. 


"Dari latihan tingkat regu hingga tingkat kompi rencananya akan dilaksanakan di wilayah ini, sehingga kami beranggapan bahwa perlu adanya kegiatan serbuan teritorial yang bertujuan untuk mendorong kekompakan dalam bergotong royong dan meningkatkan wawasan kebangsaan".

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Yonzipur 18/YKR Gandeng Warga Lakukan Pembersihan di Sekitar Pura Griya Tampak Siring

Posting Komentar

0 Komentar