Polsek Blahbatuh Giatkan Blue Light Patrol, Dukung Pengamanan KTT AIS Forum Di Bali


Gianyar-Polsek Blahbatuh Polres Gianyar  Dalam mendukung pengamanan KTT AIS guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar menggelar Blue Light Patrol disejumlah Objek Vital, Selasa Malam/10 Oktober 2023.


Sebagai informasi bahwa Archipelagic and Island States (AIS) adalah forum yang dirancang untuk mencakup negara kepulauan dan negara kepulauan tanpa memandang wilayah, ukuran, dan tingkat pembangunannya.


Ajang KTT AIS Forum 2023 akan berlangsung di Bali, pada 10--11 Oktober 2023. Indonesia mengundang 51 negara pulau dan kepulauan serta sejumlah organisasi internasional. Tahun ini, AIS Forum 2023 mengusung tema "Fostering Collaboration, Enabling Innovation for Our Ocean and Our Future". 


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K , Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa upaya Harkamtibmas melalui Patroli secara rutin dilaksanakan namun saat ini lebih masif dilaksanakan sebagai upaya mendukung pengamanan KTT AIS.


"KTT AIS wajib kita sukseskan bersama dimana akan dihadiri oleh delegasi dari puluhan negara, agenda pertemuan tersebut akan berfokus kepada tiga aspek penting, yaitu pembangunan ekonomi biru, tantangan perubahan iklim, dan mempererat solidaritas antara negara pulau dan kepulauan" ujarnya.


Lebih lanjut menurut Kapolsek Blahbatuh, pihaknya turut pula melaksanakan kegiatan Operasional Cipta Kondisi dalam memastikan keamanan wilayah.


"Kegiatan Operasional Cipta Kondisi meliputi Razia Ranmor dan sidak Penduduk Pendatang kami juga gelar secara rutin, Situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Blahbatuh sampai saat ini masih aman Kondusif, Tandas Kompol Tama. (*)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Blahbatuh Giatkan Blue Light Patrol, Dukung Pengamanan KTT AIS Forum Di Bali

Posting Komentar

0 Komentar