Menunggu Hasil Otopsi Jenasah Aldi Sahilatua Nababan, Sat Reskrim Periksa 6 Saksi

 


Bali-Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., memyampaikan, menunggu perkembangan hasil otopsi jenasah korban Aldi Sahilatua Nababan (23 th), masiswa asal Medan, yang ditemukan meninggal di Kamar kos-kosan No 10 Gg.Kunci, tepatnya di Depan Ex Tragia Kel.Benoa Kec.Kuta Selatan Kab.Badung Bali, Sat Reskrim Polresta Denpasar Periksa 6 Saksi, kamis 23/11/2023.


Otopsi jenasah korban telah dilakukan kemarin rabu 22 nopember di RS. Bhayangkara Medan dan saat ini Polresta Denpasar menunggu hasil otopsi tersebut dari tim dokter forensik.


Penyidik Sat Reskrim Polresta dan Polsek Kuta Selatan saat ini juga telah melakukan memeriksa terhadap 6 saksi, diantaranya pemilik kamar kos, anak pemilik kos, dua tetangga kos, satu temen korban dan tukang servis kunci.


Dan gelar perkara akan dilakukan setelah hasil Autopsi dikeluarkan oleh  Rumah sakit Bhayangkara TK II Medan dan rencana akan dilanjutkan dengan konfrensi pers. tutup Kabid Humas. (*)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Menunggu Hasil Otopsi Jenasah Aldi Sahilatua Nababan, Sat Reskrim Periksa 6 Saksi

Posting Komentar

0 Komentar