Pengamanan kegiatan Misa Hari Minggu di Gereja Wilayah Polsek Gianyar


Gianyar-Pada hari ini Minggu tanggal 12 November 2023 mulai jam 08.15 Wita bertempat di Gereja Santa Maria Ratu Rosari, Jalan Mulawarman Nomor 92 Tedung-Gianyar, Personil Terseprin Polsek Gianyar, dan Unit Patroli Lantas Polres Gianyar  bersinergi dengan Satpam Gereja Santa Maria Ratu Rosari melaksanakan pengamanan kegiatan Misa Hari Minggu. 


Kegiatan pengamanan tersebut menjadi salah satu hal utama yang harus dilaksanakan sehingga umat Nasrani dapat melaksanakan Misa secara aman dan nyaman.


Adapun kegiatan Misa hari ini di Gereja Santa Maria Ratu Rosari Gianyar dipimpin oleh Romo Yulius Kehi dengan Tema *"Hidup bijaksana menyambut kedatangan Tuhan"* dengan jemaat yang hadir sebanyak kurang lebih 300 orang. 


Disamping gereja Santa Maria Ratu Rosari Gianyar, Polsek Gianyar juga melaksanakan pengamanan di Gereja lainnya, antara lain di Gereja Bali Jemaat Margi Kahuripan di Jalan Mulawarman Gianyar, Gereja Kemah Injil di Jalan Astina Selatan, Gereja Pantekosta di Jalan Pasung Grigis, Gereja Eben Heizer di jalan Patih Jelantik, House of Joy di Jalan Kebo Iwa Gianyar,


Kapolsek Gianyar Kompol Gede Sudyatmaja, SH, MH, atas ijin Kapolres Gianyar mengatakan bahwa Polsek Gianyar selalu siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, termasuk kepada warga yang melaksanakan persembahyangan, ungkapnya. (*)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama