Pengamanan Gudang Logistik Diwilayah Bali Berjalan Aman Dan Lancar

 


Bali-Personil Pam Gudang Logistik Pemilu 2024 Polda Bali telah melaksanakan serangkaian pengecekan dan penjagaan gudang logistik. Hingga saat ini, situasi gudang logistik terpantau aman dan terkendali.


Turut serta dalam pengamanan gudang ini, terdapat lima personel Pengamanan Polri yang dipimpin oleh Padal IPTU I Nyoman Kuasa, S.Sos., personel yang bertugas menjaga keamanan dan kelancaran proses penyimpanan logistik Pemilu 2024 di wilayah tersebut.


Menanggapi tentang pengamanan pemilu ini Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., menyatakan bahwa "situasi pengamanan gudang logistik diseluruh wilayah Bali berjalan dengan baik dan terkoordinasi. Pihak kepolisian siap untuk memastikan keamanan serta kelancaran seluruh proses terkait pemilu di wilayah tersebut" Tegasnya


Pengawasan terus dilakukan guna memastikan bahwa semua persiapan terkait pemilu berjalan dengan tertib dan aman. Polda Bali dan jajaran akan terus bekerja sama untuk menjaga keamanan serta integritas dalam pelaksanaan proses demokrasi bagi masyarakat. (*)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama