Sipropam Polres Gianyar Laksanakan Pengawasan dan Monitor Personil Pada Pelayanan Publik


GIANYAR-Usai melaksanakan pengawasan dan pengecekan apel pagi di Lapangan apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, personel Sipropam Polres Gianyar lakukan pengecekan dan kontrol ruang pelayanan publik serta anggota jaga pelayanan masyarakat Polres Gianyar. Rabu  tanggal 31  Januari  2024   dari pukul 09.00 wita


Pengawasan dan Monitor pada Pelayanan Publik dilaksanakan seperti di kantor Samsat  Satpas/Sim, BPKB, Sidik Jari, Skck , Spkt Polres Gianyar. 


Kegiatan Pengawasan dilaksanakan oleh  3 ( Tiga ) personil Propam antara lain  Aiptu Ida Bagus Surya Adi, Aipda A .A Juniarta, SH dan  Aiptu Kadek Budiawan 


Kegiatan pengawasan bertujuan untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan wewenang dan pelanggaran disiplin lainnya terhadap PNPP Polres Gianyar yang ditugaskan pada Unit Unit  pelayanan Publik di Kesatuan Polres Gianyar.


Dalam pelaksanaan pengawasan Pada kesempatan tersebut, Aiptu I B Surya Adi  memberikan imbauan dan penekanan kepada anggota jaga agar selalu waspada saat melaksanakan piket.

 

“Untuk piket fungsi dan pelayanan publik agar melaksanakan pelayanan prima sesuai dengan SOP fungsi masing–masing, dalam pelaksanaannya tetap humanis, sabar, ihklas dan bersungguh–sungguh,” imbuhnya. (*)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama