Dandim 0418/Palembang Kolonel Czi Arief Hidayat.M.Han Pimpin Upacara Pemakaman Anggota Secara Militer


Palembang - Suasana haru mewarnai prosesi pemakaman jenazah Almarhum Koptu Joni Candra  Sakti Bin Ali Hasan anggota Koramil 418-05/Lemabang Kodim 0418/Palembang .


Koptu Joni Candra Sakti  meninggal dunia karena sakit di IGD RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang dan meninggalkan 1 orang istri serta 2 orang anak.


Prosesi upacara pemakaman secara Militer bertempat di pemakaman TPU Sei Selayur Kel.Sungai Selayur Kec.Kalidoni diawali dengan penyerahan jenazah Almarhum Koptu Joni Candra dari pihak keluarga kepada TNI (Kodim 0418/Palembang )


Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Dandim 0418/Palembang Kolonel Czi Arief Hidayat,M.Han dan Komandan Upacara (Danup) Letda Kav Sobirin.


Pada kesempatan tersebut, Dandim 0418/Palembang Kolonel Czi Arief Hidayat.M.han  menyampaikan Inna lillahi waina ilaihi raajiu'un.


Pada kesempatan yang penuh rasa belasungkawa ini, kepada keluarga almarhum yang di tinggalkan, kami mengharapkan agar dapat menerima musibah ini dengan tawakal dan ikhlas, semoga tuhan yang maha pengasih selalu memberkahi dengan taufik dan hidayahnya.,"terangnya  


Selanjutnya kami memberangkatkan Jenasah almarhum ke tempat pemakaman umum Sei Selayur Palembang dengan Upacara Militer sebagai perwujudan dari penghargaan Negara terhadap almarhum,"Terangnya


Marilah kita mendo'akan almarhum agar mendapatkan jalan yang lapang didalam perjalanan yang terakhir menghadap Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan dilimpahkan kekuatan, keimanan dan ketabahan dalam menempuh hidup dan kehidupan selanjutnya.,"Tutup Dandim (*)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama