Kapolda Bali bersama Ibu Laksanakan Anjangsana, Salah Satu Wujud Kepedulian Kepada Anggota


Bali-Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra., S.I.K.,M.Si. Bersama ibu melaksanakan Kunjungan kerja di Polres Buleleng pada Senin(12/2/2024).

Kunjungan kerja kali ini dalam rangka kegiatan pengecekan kesiapan anggota untuk persiapan pengamanan pemilu di kabupaten buleleng. Disela- sela kegiatan pemantauan pengamanan,  

Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra., S.I.K.,M.Si. Bersama ibu ketua Bhayangkari Daerah Bali didampingi Kapolres Buleleng dan Ibu Ketua bhayangkari cabang buleleng menyempatkan diri untuk melaksanakan anjangsana kepada anggota polri didaerah Kabupaten buleleng. 

Tujuan dilaksanakan kegiatan anjangsana ini adalah salah satu wujud kepedulian Pimpinan kepada anggotanya dan juga memberikan semangat serta dukungan moril bagi anggota dan keluarga anggota yang sedang mengalami sakit agar cepat sembuh. 

Dan diakhir kegiatan Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra., S.I.K.,M.Si. Bersama ibu ketua Bhayangkari Daerah Bali memberikan Bantuan kepada anggota dan keluarga anggota yang mengalami sakit, diharapkan dengan bantuan ini dapat meringankan serta membantu anggota dan keluarga agar bisa kembali sembuh dan sehat seperti sediakala. (*)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama