Kasdam XIV/Hsn Menerima Paparan Kesiapan TMMD Ke-119 TA 2024 dan LKJ


Makassar-Guna memastikan kesiapan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., mewakili Pangdam menerima paparan tentang Kesiapan Pelaksanaan Kegiatan TMMD Ke-119 dan Rencana Strategi Pemenangan Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD ke-119 TA 2024, bertempat di Ruang Bina Yudha (RBY) Makodam Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar. Jumat (2/2/2024).

Program TMMD merupakan kegiatan lintas sektoral yang bertujuan untuk membantu Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dalam upaya percepatan pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan ini, Kasdam menerima paparan dari para Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD mengenai kesiapan di wilayahnya serta paparan LKJ dari Kapendam XIV/Hasanuddin untuk para Dansatgas dan Wartawan, baik media cetak, media online maupun media elektronik dengan tema "Darma Bakti TMMD mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah".

Kegiatan TMMD ke-119 ini akan dilaksanakan di empat wilayah Kodim jajaran Kodam XIV/Hasanuddin yaitu Kodim 1404/Pinrang, Kodim 1409/Gowa, Kodim 1418/Mamuju dan Kodim 1413/Buton guna memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang alat dan kondisi juang yang tangguh.


Pewarta://YAP

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kasdam XIV/Hsn Menerima Paparan Kesiapan TMMD Ke-119 TA 2024 dan LKJ

Posting Komentar

0 Komentar