Kodim 1008 Tabalong Melaksanakan Karbak Rehab Rumah Tidak Layak Huni


Tabalong- Kodim 1008/Tabalong melaksanakan program karya bakti rehab rumah, salah satunya yang telah memasuki tahap pengerjaan ialah di Desa Tanta, Kecamatan Tanta, Kabupaten Tabalong. Jumat (09/02). 


Kegiatan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) ini merupakan hasil kerjasama dengan Pemerintahan Daerah dan Perusahaan di wilayah Tabalong. 


Komandan Kodim 1008/Tabalong Letkol Inf Budi Galih, S.A.P., M.I.P mengatakan kegiatan karya bakti rehab Rumah Tidak Layak Huni ini merupakan bentuk perhatian, kepedulian dan bukti bahwasanya TNI senantiasa hadir dan menjadi solusi di tengah-tengah masyarakat. 


Diperuntukkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi warga yang kondisi rumahnya benar-benar tidak layak huni. 


Sementara itu, Danramil 04/Tanta Kapten Inf Dwi saat meninjau lokasi pengerjaan rehab menceritakan hari ini tahap pengerjaan rehab diantaranya pemasangan atap, semoga beberapa hari kedepan cuaca terus mendukung sehingga pengerjaannya dapat berjalan optimal dan maksimal, harap Dwi. (Pen1008).

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kodim 1008 Tabalong Melaksanakan Karbak Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Posting Komentar

0 Komentar