Kapuspen TNI Beri Pembekalan Kepada Pasis Seskoau A-61


Lembang-Kepala Pusat Penerangan TNI   Mayjen TNI Dr. Nugraha Gumilar, M.SC., memberikan pembekalan kepada Perwira Siswa  Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) Angkatan ke-61 TP 2024, bertempat di Gedung Widya Mandala 1 Seskoau, Lembang Bandung Bandung Barat, Kamis (14/3/2024).


Kehadiran Kapuspen TNI disambut langsung oleh Komandan Seskoau Marsda TNI Eding Sungkana, S.A.B., M.Tr (Han)., didampingi Kakordos Seskoau Marsma TNI I Made Hartawan, S.I.P., M.M., M.Han.


Pada kesempatan itu Kapuspen TNI memberikan materi ceramahnya tentang “Strategi Membangun SDM Unggul dengan Pendekatan Karakter” seperti dengan SDM unggul akan melahirkan seorang pemimpin yang berkarakter, dengan SDM unggul berkarakter dapat dilakukan sejak dini dimulai dari lingkungan keluarga, 10 faktor menuju sukses (Thomas J Stanley) merupakan implementasi dari membangun karakter yang dapat diterapkan  dilembaga pendidikan maupun dalam kehidupan sehari-hari disatuan, dan pemimpin yang sudah mencapai level 4 atau 5 dan dapat mengiplemetasikan teori kebutuhan manusia maka dia akan menjadi seorang pemimpin yang tegas dan disegani.


Sementara itu, Komandan Seskoau Marsda TNI Eding Sungkana, S.A.B., M.Tr (Han)., mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas kesediaan Kapuspen TNI Mayjen TNI Dr. Nugraha Gumilar, M.Sc.,   untuk memberikan kuliah umum kepada Pasis Seskoau  Angkatan ke-61 TP 2024.


“Momen ini merupakan kehormatan bagi kami, dimana Civitas Academica Seskoau mendapatkan kesempatan untuk menerima ceramah pembekalan dari Kapuspen TNI, di mana ditengah-tengah kesibukan beliau masih dapat hadir di Seskoau saat ini” ungkap Danseskoau.


“Saya yakin materi ceramah yang telah diberikan Kapuspen TNI yang cukup baik ini akan menjadi bekal yang sangat berharga bagi para Pasis Seskoau” Pungkasnya.


Ceramah pembekalan oleh Kapuspen TNI tersebut dihadiri oleh Dirdik Seskoau Kolonel Tek Dr. Ari Sujatmiko, S.E., M.I.Pol., Komandan Korsis Kolonel Pnb Ronal, M.Han., para perwakilan Dosen dan Perwira Penuntun Seskoau, Pasis Seskoau dan Pasis Negara Sahabat Seskoau Angkatan ke-61 TP 2024.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama