Ops Keselamatan Agung 2024, Polres Gianyar Sampaikan Himbauan Keselamatan Berlalu Lintas

 


Gianyar-Hari Kedua pelaksanaan Ops Keselamatan Agung 2024, Polres Gianyar melalui satgas preemtif memberikan himbauan keselamatan berlalu lintas kepada pengguna jalan di Jalan Ngurah Rai Gianyar. Selasa (5/3/2024). 


Kegiatan dilaksanakan oleh satgas preemtif subsatgas binluh Ops Keselamatan Agung 2024 dan dipimpin langsung oleh Iptu Asriwanti La'ara bersama 5 personel. 


Dalam penyampaian pihaknya mengajak masyarakat pengguna jalan untuk senantiasa mematuhi peraturan berlalu lintas dijalan raya guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan dalam berlalu lintas. 


Karendalops Ops Keselamatan Agung 2024 Polres Gianyar Kompol Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. menyampaikan himbauan dilaksanakan guna meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. 


"Serta menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan berlalu lintas sehingga terciptanya kamseltibcarlantas serta dalam pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan memberikan hasil positif dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat," Ujarnya. 


Dalam kesempatan tersebut Subsatgas Binluh juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna bersama-sama menjaga kondusifitas di lingkungan tempat tinggal masing-masing. (*)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama