Persit KCK Cab. XXI Dim 0104, Kembali Bagikan Takjil Gratis Kepada Para Pengguna Jalan


Langsa- Kamis (21 Maret 2024) sore - Dalam rangka semangat berbagi dan kebersamaan di bulan suci Ramadan, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda turut serta dalam memberikan bantuan kepada para pengguna jalan dengan membagikan takjil secara gratis. Kegiatan ini dilaksanakan di depan Makodim 0104/Atim, Jln. Jenderal Ahmad Yani, Gp. Payabujok Seuleumak, Kec. Langsa Baro, Kota Langsa. 


Para anggota Kodim 0104/Aceh Timur dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda, dengan penuh keihlasan mendistribusikan takjil kepada para pengguna jalan yang melewati lokasi kegiatan. Takjil yang dibagikan berupa kurma dan air mineral, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang sedang dalam perjalanan atau melakukan aktivitas di luar rumah.


Kegiatan ini mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat setempat, yang merasa senang dan terbantu dengan adanya bantuan tersebut. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama pada bulan suci Ramadan 1445 H yang penuh berkah.


Ny. Yuni Tri Purwanto, S.E., M.M. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104, mengungkapkan, "Kami berharap kegiatan ini dapat membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi para pengguna jalan, serta menjadi momentum untuk meningkatkan semangat berbagi dan kepedulian di tengah-tengah masyarakat. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi yang menerimanya."


Dengan semangat kebersamaan dan rasa peduli terhadap sesama, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104 akan terus berkomitmen untuk berperan aktif dalam membangun kehidupan bermasyarakat yang lebih baik. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi instansi lain dan masyarakat umum untuk selalu peduli dan berbagi kepada sesama, terutama dalam situasi dan kondisi yang membutuhkan, "pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Pasiops Kodim 0104/Atim Kapten Inf Heri, para anggota Kodim 0104/Atim dan pengurus Persit KCK Cab. XXI Dim 0104. (*)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama