Polres Gianyar Himbau Tertib Lalu Lintas Melalui Pembagian Brosur


Gianyar- Untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas, Personel Subsatgas Dikmas Polres Gianyar melakukan pembagian brosur Ops Keselamatan Agung 2024 kepada pengguna jalan di Simpang Batuan Kecamatan Sukawati. Selasa (12/3/2024).


Kabag Ops Polres Gianyar Kompol Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. selaku Karendalops mengatakan, bahwa Ops Keselamatan Lalu Lintas Agung 2024 merupakan upaya yang dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam berlalu lintas serta meningkatkan kualitas keselamatan dan mengurangi tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Gianyar.


“Tujuannya adalah terciptanya kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas),” ujar Kompol Gusti Ngurah Yudistira.


Pembagian brosur menjadi salah satu langkah strategis dalam mengkampanyekan keselamatan berlalulintas dan mensosialisasikan program Ops Keselamatan Agung 2024 kepada masyarakat.


“Melalui media ini, informasi mengenai pentingnya patuh terhadap aturan lalu lintas serta keselamatan dalam berkendara disampaikan dengan jelas dan mudah dipahami,” tambahnya.


Dengan penuh semangat dan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, mereka menyalurkan brosur kepada para pengendara, baik pengendara roda dua maupun roda empat.


“Pengguna jalan yang menerima brosur tersebut diharapkan tidak hanya sekadar menerima informasi, tetapi juga mengamalkannya dalam setiap perjalanan. Dengan demikian, kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas akan semakin tertanam kuat dalam diri setiap individu,” pungkasnya. (*)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama