Kembali Beraksi, Naga Karimata Water Bergerak Menuju Perbatasan Untuk Memberikan Air Bersih


Kabupaten TTU - akses mudah bagi masyarakat untuk mendapatkan sumber air bersih, Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata melaksanakan kegiatan berbagi air bersih kepada masyarakat yang berada di Desa Manusasi, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU, Provinsi NTT. (15/4/24)


Kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat di daerah perbatasan, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata melaksanakan kegiatan pembagian air bersih. Hal ini dikarenakan sulitnya mendapatkan air yang siap minum di daerah perbatasan menjadi problematika tersendiri bagi warga sekitar. Infrastruktur jalan dan jauhnya sumber air menjadi persoalan utama warga dalam mendapatkan air bersih.


Menyikapi hal ini, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. mengerahkan mobil Naga Karimata Water untuk menjangkau daerah terpencil di perbatasan guna mendistribusikan air bersih kepada masyarakat.


" Program ini merupakan inovasi Satgas Yonkav 6/Naga Karimata untuk membantu masyarakat di daerah perbatasan yang mengalami kesulitan air bersih. Satgas Yonkav 6/Naga Karimata akan terus bergerak tanpa batas untuk mendistribusikan air bersih kepada masyarakat di daerah perbatasan," ungkap Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata. (Yonkav 6/NK)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama