Peduli Sesama, Danramil Gabus Berikan Tali Asih Pada Anak Penderita Kanker


GROBOGAN - Berdasarkan Laporan dari Babinsa Desa Pandanharum Sertu Nyadi bahwa saat ini ada warga binaan yang mengalami sakit menahun Autoimun atas nama Indarwati (44) dan sakit kanker tulang atas nama Muhammad Putra Rayhan (13) yang beralamatkan di Dusun Banjarbangi RT 04 RW 01 Desa Pandanharum Kecamatan Gabus Kabupaten Grobogan. 


Danramil Gabus Lettu Inf Kayat didampingi Ketua Persit KCK Anak Ranting 12/Gabus Ny. Prapti, S.Tr.Keb. bersama Babinsa langsung turun ke rumah warga penderita kanker tulang untuk memberikan tali asih kepada ananda Muhammad Putra Rayhan, sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang terhadap warga binaan. Minggu (12/05/24).


Dalam kesempatan tersebut Danramil juga mengatakan, Tentara Nasional Indonesia (TNI) lahir dari rakyat dan bertugas untuk rakyat, juga akan kembali kepada rakyat, oleh sebab itu bentuk kepedulian TNI kepada rakyat juga harus diutamakan agar tetap terjalin silaturahmi dengan baik.


“Jangan dilihat dari sisi apa yang diberikan, tapi inilah bentuk kepedulian dan kasih sayang kami TNI sebagai Prajurit Komando Kewilayahan kepada masyarakat sekitar yang sangat membutuhkan”. ujarnya.


Sementara itu Abdul Khohar Kadus Banjarbangi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pihak TNI atas kepedulian dan perhatian terhadap warga kami yang sekarang ini menderita sakit kanker tulang.


“Terima kasih banyak atas bantuannya, semoga bapak Danramil dan bapak Babinsa yang telah ikut membantu warga saya tetap sehat serta dimurahkan rezeki, serta di mudahkan dalam segala hal, saya bersyukur kepada Tuhan atas rezeki yang diberikan kepada saya melalui tangan bapak sekalian," Ungkapnya.



Khnza

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama