Selamet Siap Maju Jadi Calon Kades Martopuro

Gus Hilmy & Cak Selamet

Pasuruan, Kabarlensa.com - Slamet Riyadi atau biasa dipanggil Cak Slamet, Warga Dusun Kemantren, mendapatkan restu serta dukungan secara penuh dari politisi PKB untuk nyalon Kades.

Adalah DPR-RI, Hj. Anisa Syakur dan DPRD-Provinsi Jawa Timur, H. Ahmad Hilmy,S,Ag atau yang biasa dipanggil Gus Hilmy, mendukung penuh Cak Slamet untuk maju dalam Pilkades Desa Martopuro.

Dukungan lain, terus mengalir dari berbagai kalangan, baik politisi, masyarakat, tokoh adat hingga tokoh perempuan.

Meski Cak Slamet tak masuk perhitungan bakal calon unggul, namun pria yang sebelumnya berprofesi sebagai Aktivis Birokrasi Senior Cak Slamet sepertinya sudah cocok dan pantas memimpin Desa Martopuro, dikarenakan ia sudah lama melanglang buana di dunia birokrasi yang sudah senior, yang mempunyai jiwa dan memiliki pemikiran kepedulian cukup tinggi ke masyarakat luas.

Kepada media kabar lensa, Hilmy mengungkapkan, kalau awalnya saudara Slamet Riyadi tidak mau ikut dalam dunia perpolitikan, dan terlibat langsung dalam perhelatan Pilkades di desanya.

Namun, karena ada dorongan dan semangat dari kami, dia mau ikut dalam ajang mencari pemimpin desa Martopuro.

"Saya dari anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi PKB, siap secara langsung mendukung Cak Slamet, terkait pencalonan Pilkades Desa Martopuro," Kata Hilmy.

Pria yang gemar bermian musik itu mengatakan, kalau Slamet Riyadi sudah semangat dan merasa terpanggil jiwanya dan terketuk hatinya untuk bisa terlibat langsung membangun Desa Martopuro, agar nantinya masyarakat desa tidak salah dalam menentukan pilihan terkait pemimpin di Desa Martopuro enam tahun kedepan.

"Saya yakin dan tak sedikitpun ragu kepada sosok Cak Slamet karena nama beliau sudah tidak asing lagi bagi masyarakat desa setempat, mulai kecamatan bahkan setingkat Kabupaten, apalagi sosoknya suka menolong dan rendah hati yang kita ketahui selama ini," imbuh Politisi PKB itu. (Yud)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama