Bhabinkamtibmas Desa Pergung Bersinergi dengan Babinsa Kawal Kegiatan Vaksinasi Booster




Jembrana, bertempat di Balai Banjar Petapan Kaje, Desa Pergung, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana Selasa (5/4) pukul 08.00 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Pergung Aiptu I Putu Oka Sandiyasa bersama Babinsa Serda I Made Budi Ardita memantau dan mengawal rangkaian kegiatan Vaksin Booster.


Petugas nakes dan vaksinator dari Puskesmas 1 Mendoyo dikerahkan dalam kegiatan tersebut. Dalam pelaksanaannya setelah warga melaksanakan vaksinasi, Bhabinkamtibmas bersama Kelian Dinas Banjar Petapan Kaje I Gede Warcita membagi-bagikan masker ke masing-masing KK sejumlah 25 pcs masker dan Vitamin Cavilex 10 butir.


Bhabinkamtibmas Desa Pergung Aiptu I Putu Oka Sandiyasa mengatakan bantuan ini bersumber dari desa. Untuk jumlah warga yang divaksin Booster sebanyak 52 orang dan vaksin Dosis II sebanyak 2 orang.


Turut hadir dalam kegiatan Vaksinasi Booster tersebut diantaranya Kapolsek Mendoyo AKP I Putu Suarmadi, S.H., M.H. dan Ketua Satgas Gotong Royong Desa Pergung I Ketut Sureken.


"Selama kegiatan sudah berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Kami tetap menghimbau masyarakat walaupun sudah divaksin lengkap namun prokes tetap diterapkan," jelas Bhabinkamtibmas Oka Sandiyasa.


0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama