Vaksin Booster Susulan.400 Orang Warga Desa Celuk Tercecer Mendapatkan Vaksin




GIANYAR  Setelah Desa Batubulan kini kurang lebih 400 warga Desa Celuk mendapatkan Vaksin Booster Susulan, yang dipusatkan di Wantilan Pura Dalem Desa Celuk, Selasa 5/4/2022.


Menurut penuturan Bhabinkamtibmas Desa Celuk Aiptu I Made Latra mengatakan, "Antusias warga mendapatkan vaksin booster sangat tinggi terbukti dari sasaran vaksin kali ini berjumlah 400 orang yang hadir melakukan registrasi kurang lebih sudah mencapai 435 orang.


"Sehingga Kades Desa Celuk berkoordinasi dengan pihak nakes agar mengupayakan tambahan stok vaksin. Sebagai vaksinator giat vaksin dan tim OPD kali ini adalah dari Puskesmas Sukawati 2. Jelas Pak Bhabin.


Saat giat vaksin berlangsung, Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P., S.H. hadir tinjau jalannya giat vaksin, tidak ditemukan kendala dalam pelaksanaan vaksin, giat vaksin booster dapat berjalan dengan aman dan lancar tidak mengabaikan protokol kesehatan.


Kompol Ariawan mengatakan, "Hasil koordinasi dengan petugas Nakes, bahwa pelaksanaan giat vaksin booster sekarang ini berhasil memvaksin 425 orang dari pendaftar 435 orang, sisanya lagi 10 orang gagal screening dari petugas kesehatan yang di dominasi karena tensi tinggi, tegasnya.


Giat vaksin berjalan aman dan lancar terpantau pengamanan dari Personel Polsek Sukawati Unit Sabhara, Bhabinkamtibmas dan pecalang setempat,  tidak ada dari warga yang sudah berhasil di vaksin mengalami kendala kesehatan.

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Vaksin Booster Susulan.400 Orang Warga Desa Celuk Tercecer Mendapatkan Vaksin

Posting Komentar

0 Komentar