Prajurit Yonzipur 10/JP/2 Kostrad Berhasil Menggagalkan Pelaku Pencurian di rumah korban Erupsi Gunung Semeru

  


Pasuruan - Prajurit Yonzipur 10/JP/2 Kostrad yang sedang melakukan Evakuasi dan Pencarian Korban Erupsi Gunung Semeru dengan sigap berhasil Mengejar pelaku pencurian di rumah yang di tinggalkan oleh penghuninya akibat Erupsi Gunung Semeru.(10/12/2021)


Dimana aksi Pelaku pencurian tersebut di ketahui oleh warga yang seeing kali melihat pelaku ke rumah-rumah warga yang kosong. Karena rumah tersebut ditinggalkan oleh pemiliknya yang menjadi korban Erupsi Gunung Semeru sehingga warga mulai curiga terhadap pelaku, ditambah lagi pelaku bukan warga asli dusun Kamar Kajang. Dengan begitu warga melaporkan hal yang mengganjal kepada Prajurit Yonzipur 10/JP/2 Kostrad yang bertugas di lokasi Dusun Kamar Kajang.


Saat aksi Pelaku pencurian di ketahui oleh warga yang datang untuk mengambil barang-barang milik mereka yang tertinggal di rumah, sontak warga tersebut langsung meneriaki maling sehingga pelaku melarikan diri dengan menggunakan kendaraan sepeda motor.


Dengan cepat dan sigap Prajurit Yonzipur 10/JP/2 Kostrad mengejar dan berhasil menangkap pelaku pencurian untuk menghindari amukan masa. Pelaku langsung diserahkan kepada pihak yang berwajib yakni Pihak Kepolisian. (Abimanyu/Penzipur10)

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Prajurit Yonzipur 10/JP/2 Kostrad Berhasil Menggagalkan Pelaku Pencurian di rumah korban Erupsi Gunung Semeru

Posting Komentar

0 Komentar