Gelar Vaksin Massal Disekolah, Kapolsek Denbar Dampingi Kapolresta Denpasar Kunjungi SD Muhammadiyah



KABARLENSA.NET   Denpasar, Akselerasi vaksinasi untuk menciptakan Herd Immunity dimasyarakat, merupakan bagian ikhtiar untuk membantu pemerintah menanggulangi Covid-19.


Sebagai upaya untuk mensukseskan program pemerintah tersebut, Polresta Denpasar dibantu Polsek Denpasar Barat (Denbar) sebagai pelaksana dilapangan menggelar Vaksin Massal bekerja sama dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Denpasar, bertempat di SD Muhammadiyah 1 Jl. Imam Bonjol No. 15 Kelurahan Pemecutan Denpasar, Senin(28/03/2022) pagi.


Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H. S.I.K. M.Si., mengatakan bahwa, kegiatan serupa akan terus dilakukan untuk mempercepat pembentukan Herd Immunity dimasyarat sebagai upaya meminimalisir penyebaran Corona virus disease.


" Dengan meningkatnya kesadaran masyarakat untuk mau divaksin tentunya akan meningkatkan pula akselerasi dalam membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) dimasyarakat itu sendiri hal ini patut kita syukuri bersama", katanya.


“Kami atas nama Polresta Denpasar mengucapkan terima kasih kepada PDM Kota Denpasar dan kepada panitia yang telah bekerja keras sehingga pelaksanaan vaksinasi massal ini bisa terlaksana dengan sukses dan lancar”, imbuh Kapolresta Denpasar.


Dalam kegiatan vaksinasi massal ini menarget sebanyak 1500 orang yang terdiri dari anak-anak, lansia dan masyarakat umum.


Disela-sela kunjungannya Kapolresta Denpasar memberikan hadiah cokelat kepada anak-anak untuk memotivasi mereka agar tidak takut divaksin covid-19.


Saat dihubungi ditempat terpisah Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A., S.I.K., M.H., setelah mendampingi Kapolresta Denpasar menjelaskan bahwa, "Kunjungan beliau (Kapolresta Denpasar-pen) disamping untuk mengecek pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal juga berkesempatan menyapa dan memberikan apresiasi atas pelaksanaan vaksin massal ini, sehingga diharapkan masyarakat akan dapat membentengi dirinya dari penularan Corona virus disease", ucapnya. (BAR33)

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama