Kapolsek Laksanakan Koordinasi Dengan Tokoh Masyarakat Terkait Dengan Pelaksanaan Vaksinasi




KABARLENSA.NET  Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli -  Menjaga situasi tetap kondusif, Kapolsek Bangli bersama anggota senantiasa melaksanakan Silahturami sekaligus Koordinasi kepada Tomas, Todat dan Toga Diwilayah Polsek Bangli.


Terkait dengan hal tersebut pada hari Jumat tanggal 25 Maret 2022, pukul 12.00 Wita, Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M. didampingi Kanit Samapta Akp I Dewa Anom Astawa, S.H. dan Bhabinkamtibmas Desa Landih  Aipda I Ketut Alit Adnyana melaksanakan  Koordinasi dengan Klian Dinas Sedesa Landih bertempat di Balai Kantor Desa Landih membahas untuk kegiatan Vaksinasi yang akan dilaksanakan di Balai Banjar Landih pada hari Senin tanggal 28 Maret 2022.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bangli mengajak para Klian Dinas agar dapat menghadirkan masyarakat yang belum tervaksin baik vaksin 1, 2 dan 3 agar datang ke Balai Banjar Landih.


Pada kesempatan tersebut Kelian Dinas Landih, "menyambut baik dan mengucapkan terima kasih banyak rencana kegiatan Vaksin yang  akan dilaksanakan oleh Polres Bangli di Desa Landih dan akan berupaya untuk menghadir masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi baik dosis 1,2 dan ke 3 (Boster)." Ujarnya.


Kemudian Kapolsek Bangli Kompol I MadenAdi Suryawan, S.H.,M.M, didampingi Lanit Samapta dan Bhabinkamtibmas mengecek tempat Vaksin di Balai Banjar Landih.


Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan S.H, M.M, saat dikomfirmasi mengatakan, ”Kegiatan sambang ini dan koordinasi disamping menyampaikan pesan kamtibmas dan terkait akan dilaksanakan kegiatan Gray Vaksin Presisi, kegiatan ini juga bisa lebih dekat dan akrab dengan perangkat Desa,” Ujarnya.


Salam Presisi

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama