KODIM 1626/BANGLI TERJUNKAN BABINSANYA KE TEMPAT KERAMAIAN



KABARLENSA.NET  Bangli-  Personil Koramil 1626-03/Tembuku di terjunkan Kodim 1626/Bangli ke tempat-tempat keramaian untuk sosialisasi dan mengedokasi terhadap warga masyarakat yang beraktifitas di pasar-pasar tradisional dan sumber sumber kerumunan di wilayah Kecamatan Tembuku, agar dalam melaksanakan kegiatan tetap melaksanakan 3M dan melaksanakan pola hidup bersih dan sehat. Jumat( 25/03/2022)


Kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah pada masa pandemi Covid 19 dimana sudah mulai menunjukan menurunnya keganasannya. Para Babinsa juga menekankan pelaksanaan PPKM lebel 2 tentang penegakan hukum serta meningkatkan disiplin protokol Kesehatan. Untuk pengendalian penyebaran dan penularan Civid 19.


Di tempat terpisah Dandim Bangli Letkol Arh Sutrisno.S.Sos, mengatakan kegiatan para Babinsanya di wilayah untuk mendukung program pemerintah dalam pengendalian penyebaran dan penularan Covid 19, untuk diminimalisir, sehingga masyarakat binaannya tidak ada yang tertular Virus Corona-19.


Dandim juga mengatakan, di samping itu pula untuk "meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melaksanakan Protokol Kesehatan melalui 3M dan membiasakan melaksanakan pola hidup bersih dan sehat."Ujarnya.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama