Babinsa Jajaran Kodim 1626/Bangli,Tingkatkan Disiplin Prokes Melalui Komsos




Bangli-Dalam menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat dapat dilakukan dimana saja, baik silahturahmi dirumah, di jalan, maupun warung atau di mana saja, seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1626-03/Tembuku  melaksanakan kegiatan  komsos bersama warga binaan.

Minggu (03/04/2022)


Kali ini Babinsa Desa Tembuku, Peltu Kadek Somanada, bersama Babinkamtibmas melaksanakan komsos secara kekeluargaan dengan warga masyarakat binaannya,untuk meningkatkan disiplin dalam melaksanakan Protokol Kesehatan pada masa Pandemi Covid-19 saat ini.


Kegiatan ini dilakukan  Babinsa dalam rangka meiningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa lebih dekat dengan warga Binaannya, ditengah tengah masyarakat guna mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaannya bantu membantu dalam kegiatan di wilayah binaan.


Pada kesempatan ini Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Arh Sutrisno S.Sos  mengatakan melalui anggota  Babinsa dan jajarannya, mengajak seluruh warga masyarakat berperan aktif di segala bidang, baik keamanan ketertiban, kebersihan lingkungan masing masing agar  tercipta lingkungan yang tertib, aman dan sehat.


Dandim juga menyampaiakan kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, memakai masker, cuci tangan dangan air mengalir pakai sabun ,dan menjaga jarak untuk memutus rantai Covid-19,


Dengan Komsos kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, dan setiap perkembangan situasi wilayah akan cepat tersampaikan.


Dandim juga menyampaikan "kepada warga masyarkat yang belum mendapatkan Vaksin dosis 3 agar segera untuk di Vaksin guna meningkatkan himunitas tubuh sehingga daya tahan tubuh meningkat dan tahan  terhadap penyakit menular". Pungkasnya

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Babinsa Jajaran Kodim 1626/Bangli,Tingkatkan Disiplin Prokes Melalui Komsos

Posting Komentar

0 Komentar