Bhabinkamtibmas Desa Tulamben Salurkan Bantuan Kepada Warga Lansia Tidak Mampu



KABARLENSA.NET Polda Bali-Polres Karangasem-Polsek Kubu,  Bhabinkamtibmas Desa Tulamben Aipda I Gede Widiana, melaksanakan sambang kerumah  pasangan Lansia tak mampu I Wayan Pasek Konta, 80 tahun, dan Istrinya Ni Luh Pasek Konta, 78 tahun di Lingkungan Klise Winangun,Bd.Batudawa Tulamben Kubu Karangasem, Minggu (03/04)


Sambang dilakukan selain memantau situasi Kamtibmas di desa binaanya Bhabinkamtibmas juga mengunjungi  warga lansia yang saat ini sedang sakit sakitan dan tidak bisa bekerja maksimal. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  menyalurkan bantuan dana sembako sebesar Rp.200.000 (Dua ratus ribu Rupiah) kepada yang bersangkutan.


Bantuan yang diberikan tersebut merupakan  kerjasama Bhabinkamtibmas Desa Tulamben dengan Komunitas Satu Hati yang dikoordinir oleh I Kadek Sukamara.

Diharapkan dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup dimasa yang sudah tua.


Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona, SH menyampaikan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah bekerja sama dengan komunitas satu hati dalam memberikan bantuan kepada warga binaanya, yang betul betul membutuhkan, semoga hal ini  bisa terus dilakukan guna membantu warga yang membutuhkan uluran tangan orang lain.

KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bhabinkamtibmas Desa Tulamben Salurkan Bantuan Kepada Warga Lansia Tidak Mampu

Posting Komentar

0 Komentar