Bhabinkamtibmas Desa Pergung Bersinergi dengan Babinsa Kawal Kegiatan Vaksinasi Booster




Jembrana, bertempat di Balai Banjar Petapan Kaje, Desa Pergung, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana Selasa (5/4) pukul 08.00 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Pergung Aiptu I Putu Oka Sandiyasa bersama Babinsa Serda I Made Budi Ardita memantau dan mengawal rangkaian kegiatan Vaksin Booster.


Petugas nakes dan vaksinator dari Puskesmas 1 Mendoyo dikerahkan dalam kegiatan tersebut. Dalam pelaksanaannya setelah warga melaksanakan vaksinasi, Bhabinkamtibmas bersama Kelian Dinas Banjar Petapan Kaje I Gede Warcita membagi-bagikan masker ke masing-masing KK sejumlah 25 pcs masker dan Vitamin Cavilex 10 butir.


Bhabinkamtibmas Desa Pergung Aiptu I Putu Oka Sandiyasa mengatakan bantuan ini bersumber dari desa. Untuk jumlah warga yang divaksin Booster sebanyak 52 orang dan vaksin Dosis II sebanyak 2 orang.


Turut hadir dalam kegiatan Vaksinasi Booster tersebut diantaranya Kapolsek Mendoyo AKP I Putu Suarmadi, S.H., M.H. dan Ketua Satgas Gotong Royong Desa Pergung I Ketut Sureken.


"Selama kegiatan sudah berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Kami tetap menghimbau masyarakat walaupun sudah divaksin lengkap namun prokes tetap diterapkan," jelas Bhabinkamtibmas Oka Sandiyasa.


KABAR LENSA GRUP

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bhabinkamtibmas Desa Pergung Bersinergi dengan Babinsa Kawal Kegiatan Vaksinasi Booster

Posting Komentar

0 Komentar