Menjaga Situasi Tetap Kondusif, Personil Polsek Bangli Dipimpin Pawas Atensi Kegiatan Masyarakat




KABARLENSA.NET   Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, - 

Demi Keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat, Kapolsek Bangli senantiasa memerintahkan anggota untuk mengatensi setiap  kegiatan yang ada di masyarakat, terutama menyangkut Serangkaian kegiatan Upacara Piodalan di Pura Kehen Bangli.


Seperti terlihat pada hari Jumat, 01/04/2022, pukul 13.00 wita,  Pers Polsek Bangli di Pimpin Pawas Akp I Nyoman Sujana didampingi Panit 1 Samapta Iptu I Wayan Darmaja, Panit 2 Ipda I Nyoman Wina bersama anggota dan bersinergi pecalang Desa Adat Setempat, melaksanakan Pengamanan kegiatan Masyarakat Banjar adat Bebalang, Banjar Adat Sedit, Petak, Gancan, Pulung dan Banjar Adat Tegal, Kelurahan Bebalang Bangli, Mepeed menuju Pura Kehen Bangli.


Dalam hal ini  pawas Akp I Nyoman Sujana bersama anggota bersinergi dengan pecalang desa adat setempat melaksanakan pengamanan dan pengaturan di setiap persimpangan seperti di simpang tiga gunaksa dan Simpang tiga jalan mataram serta depan Pura Kehen, sehingga kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,"ujarnya.


Pada kesempatan tersebut Pawas juga tidak lupa memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ditengH pandemi covid-19.


Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, mengatakan untuk mencegah hal2 yang tidak kita inginkan terjadi ditengah pandemi covid-19 "saya senantiasa memerintahkan anggota untuk mengatensi segala kegiatan yang ada diwilayah Polsek, seperti halnya hari ini, masyarakat bebanuan Pura Kehen melaksanakan kegiatan mepeed menuju Pura Kehen Bangli, serangkaian Piodalan di Pura Kehen tersebut, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. serta tetap mematuhi protokol kesehatan” Ujarnya.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama