Sinergi Bhabinkamtimas Atensi Pelaksanaan Vaksinasi Di Banjar Langkan, Desa Landih, Bangli

 



KABARLENSA.NET   Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli\ -Menjaga situasi tetap kondusif ditengah pandemi covid-19, Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa Atensi kegiatan Vaksinasi Untuk Masyarakat Di Desa Landih, Bangli.


Terkait dengan hal tersebut pada hari Sabtu, 02 April 2022 pukul 09.00 s/d 11.00 Wita,  Bhabinkamtibmas Aipda I Ketut Alit Adnyana bersinergi dengan Babinsa melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan Vaksinasi bagi Masyarakat di Banjar Langkan, Desa Landih, Kec./Kab. Bangli, oleh tim Vaksinator Puskesmas Bangli Utara, yang dipimpin oleh I Wayan Susila, A.Md., Keb.


Adapun tahapan Vaksinisasi sbb; tahap I melakukan pendaftaran,  tahap II skrening, tahap III penyuntikan Vaksin dan tahap  VI onserbasi di ruang observasi untuk mengetahui efek Vaksinisasi yang telah disuntikkan.


Adapun Masyarakat Banjar Langkan yang melaksanakan registrasi sebanyak 81 orang, melaksanakan Vaksin tahap I Sinovak sebanyak 3 orang anak, tahap II Sinovak sebanyak  2 orang anak dan tahap III (Vaksin Boster)  sebanyak 76 orang (lansia sebanyak 13 orang dan masyarakat umum sebanyak 63 orang).


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda I Ketut Alit Adnyana tidak lupa memberikan himbauan kepada warga yang akan divaksin, "untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran covid-19, walaupun sudah mendapatkan suntikan Vaksin, karena vaksinasi adalah untuk mengurangi resiko apabila kita terpapar covid-19." Ujarnya.


Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, saat di komfirmasi mengatakan "anggota yang dikerahkan ke lokasi akan memastikan pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin mematuhi Protokol kesehatan, untuk mencegah terhadap penyebaran Covid-19." Ujarnya.


Salam Presisi

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama